Pages - Menu

Rabu, 06 Agustus 2014

Pemandian Joyokarto (Ds.Jokarto - Lumajang)

Oi Oi semuaaa ^_^
seperti biasa admin kangen sama post di blog ini.. Maklum sibuk Tugas Akhir ^^

Yap karena yang ada di leptop admin gambar-gambar terkait pemandian ini yang dijepret saat lebaran tahun lalu, ya kemon deh kite bahas :D

Yep wisata air tawar di Lumajang semakin bertambah aja guys, kita punya Selokambang, KWT, Sememu, Veteran dan yang ada di Tempeh dan Yosowilangun.


Nah pemandian Joyokarto ini terletak di Kecamatan Tempeh. Tepatnya di Desa Jokarto dengan jarak sekitar 10,4 km dari Alun-Alun Lumajang.


Pemandian Joyokarto ini punya 1 kolam renang dalam, 1 dangkal dan 1 lagi untuk area bermain balita.

 

yang bentuknya hampir menyerupai bentuk "love" (dalam kartu bridge.red) itu kolam dangkal. nah yang bentuknya persegi panjang itu kolam dalam.
untuk area bermain balita yang ada atapnya itu disebelah utara


Harga tiket nggak bikin kantong meledak kok ^^ . waktu Admin kesini harga tiketnya 3000 per orang. Kemungkinan kalo liburan lebaran bisa dinaikin.


\
Penampakan loket masuk
Nah meskipun dari foto satelit terlihat kecil dan sempit, namun ternyata dalemnya luas juga loh







Nah ini nih penampakan kolamnya kawan! :D




maap nih yang kolam dangkal ndak sempet kefoto v_v

dan lagi, selain kolam dan tempat santai juga tersedia musholla dan toko. So, kebutuhan hidup tercapai ^^




Nah itu aja deh yang mau admin post. doain admin tahun 2015 bisa Lulus ^^ hehee
dan ini ada tambahan foto untuk referensi kawan-kawan
Silahkan dikopi dan bila di paste jangan lupa cantumkan alamat blog ini yaa.

pisangagung.blogspot.com

oke-oke ?













Area Bermain Balita








 
rame seru !
Nah apapun dan dimanapun di Bumi ini jangan lupa untuk merawat bumi kita!
Karena Bumi ini biar bagaimanapun juga adalah Rumah untuk seluruh penghuninya
dan dimanapun kita ingat 1 hal "Jangan Membuang Sampah Sembarangan" dan Admin rasa semua orang tahu itu ^_^

yep Admin mau nggarap revisian lagi nih bye.!

Satukan Hati, Hijaukan Bumi

Green our Earth, Peace Our Heart

4 komentar:

  1. salam hangat dari kami ijin informasinya dari kami pengrajin jaket kulit

    BalasHapus
  2. ini kolam renag aja ya?? atau ada wahana lain?? :D aku lg cari tempat liburan

    BalasHapus
  3. Wisata Utamanya kolam renang mas powerbank ^_^

    BalasHapus

Terima Kasih atas umpan balik anda
Saran membangun sangat dibutuhkan untuk kelangsungan blog ini
"Lumajang Atib Berseri"